SUKA DUKA DISEKOLAH

Suka duka di smpn 4 cimai

Suka duka kami pas sekolah itu banyak banget. Sukanya dulu deh:
1. Pas dapet nilai gede.. setiap anak sekolah pasti girang kalo dapet nilai yang gede, entah itu hasil nyontek atau kerja sendiri yang jelas pasti seneng lah
2. Waktu dapet uang jajan dari Ibu dan ayah.. kenikmatan kalo jadi anak sekolah itu kalo dapet uang jajan. Jadi wajar aja kalo ada anak yang bangga kalo uang jajannya banyak.
3. Waktu saya dapet pacar disekolah (hehe :D).. ini sih bukan rahasia lagi. Setiap anak smp itu lagi seneng senengnya nyari pacar, termasuk saya :D
4. Waktu saya punya banyak sahabat.. siapa sih yang gamau punya sahabat? Semua orang juga pasti butuh yang namanya sahabat, karena sahabat itu bisa ngebantu kita kalo lagi ada masalah, entah itu masalah internal ataupun masalah eksternal.
5. Dan pastinya pas LIBURAN!! Liburan itu adalah hal yang paling ditunggu oleh semua anak sekolahan (ya iyalah) karena disaat saat seperti itu para murid bisa refreshing dan bersenang senang.
6. Waktu guru ga ngasih PR dan ga ngadain ulangan.. iyalah rata rata murid sekolah jaman sekarang paling ke siksa kalo dapet PR ataupun ulangan.
7. Disaat saya bisa izin keluar.. hehe kalo ini sih bisa bisanya saya aja
8. Disaat istirahat.. istirahat itu sangat dibutuhkan oleh murid ataupun guru.
9. Disaat saya ekskul basket. karena gue suka basket makanya gue masuk ekskul basket. Dan ternyata ekskul basket itu menyenangkan.
10. Waktu BEL PULANG SEKOLAH berdering (hehe :D)... coba deh anda tanyakan kepada murid murid di seluruh belahan dunia (lebay banget) gimana perasaan mereka kalo denger bel pulang. Pasti mereka akan merasa senang dan merasa bebas gitu deh.
11. Disaat pelajaran olahraga.. iya asik tuh pas pelajaran olahraga, bisa main-main sambil lari larian.
12. Waktu pelajaran komputer... pelajaran komputer adalah pelajaran terbaik di sekolah menurut saya.

Dukanya:
1. Waktu nilai saya pada ancur ancuran.. siapa siih yang ga sedih atau ga kesel kalo ngeliat nilai yang berantakan?
2. Waktu saya lagi ga bawa uang ke sekolah jadi kaga jajan deh saya 
3. Waktu lagi banyak banyaknya ulangan.. apa lagi kalo belom belajar zz.
4. Waktu guru saya lagi angot angotan (ngebetein banget zz -________-)..angot angotan itu lagi ga mood ngajar.
5. Waktu saya lagi ngantuk pas pelajaran yang berbahaya (inggris,fisika,matematika,biologi).. itulah penyakit saya, udah tau pelajaran yang bahaya eh malah ngantuk.
6. Waktu saya dihukum guru..semua murid juga ngerasa hal yang sama kalo lagi duihukum guru.
7. Pas saya lagi buang air besar di sekolah, tapi pintunya ga bisa dikunci.. ini adalah salah satu hal yang bikin saya males BAB di sekolah.
8. Pas guru lagi ngasih banyak PR dan ngasih ulangan mendadak.. semua murid juga merasa kesiksa kalo ada kejadian kaya gini walau maksud guru tersebut baik.
9. Waktu saya kaga bawa buku pelajaran.. ini mah nyari mati namanya.
10. Waktu dimintain uang kas,dan saya lagi kagak bekel
11. Waktu lagi terlambat,dan jalanan lagi macet terutama didaerah godog sampe bunderan suci:D
12. Waktu rambut saya dicukur sama pak mtk (inisialin aja weh)
13. Waktu ketauan main handphone di pelajaran paling garang.
14. Waktu diinterogasi sama guru BP/BK karena absen yang sering ALPA.
15. Dan terakhir, ketika saya musuhan sama temen sekelas, rasanya ingin ingin pindah sekolah        aja.

Sebenernya sih ada banyak lagi tapi kami bingung mau nulis apa lagi..
Sekian dari kami terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMP4